The Red Devils Menang 4-1 atas Newcastle

Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)

 

Sport, Manchester  Kebobolan gol cepat tak membuat mental Manchester United rontok di markas Newcastle United. MU bangkit dan memetik kemenangan 4-1.

Laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris digelar di St James’ Park, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Cuplikan laga tersebut bisa disaksikan di Mola TV melalui link berikut ini.

MU sudah kebobolan di menit kedua saat sepakan Emil Kraftf membentur kaki Luke Shaw dan masuk ke gawang. MU langsung menata diri dan mengontrol penuh laga, hingga akhirnya menyamakan skor melalui Harry Maguire di menit ke-23.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Positif COVID-19

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut musim timnya baru dimulai hari ini. Hal itu diungkapkan Solskjaer setelah Man United menang 4-1 atas Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

The Red Devils –julukan Man United–tidak memulai Liga Inggris 2020-2021 dengan baik. Dalam tiga laga awal, Harry Maguire dan kawan-kawan hanya mengoleksi tiga poin, hasil satu menang dan dua kalah.

Baca juga: Koeman: Lionel Messi Tidak Perlu Istirahat, Jadwal Padat

Di luar menang tipis 3-2 atas Brighton & Hove Albion, Man United kalah 1-3 dari Crystal Palace dan dihajar Tottenham Hotspur 1-6. Hasil di atas membuat masa depan Solskjaer berada di ujung tanduk.

Sejumlah media Inggris mulai membicarakan wacana pemecatan Solskjaer. Bahkan, nama Mauricio Pochettino digadang-gadang akan menjadi suksesor pelatih asal Norwegia tersebut.

Namun, dalam laga Newcastle vs Man United dini hari tadi, Solskjaer menegaskan masih layak menangani The Red Devils. Sebenarnya, Man United tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit kedua.

Akan tetapi, Man United sanggup membalikkan kedudukan lewat Harry Maguire pada menit 23, Bruno Fernandes (86’), Aaron Wan-Bissaka (90’) dan Marcus Rashford (90+6’). Alhasil, Man United menang 4-1 atas Newcastle United.

Berkat kemenangan ini, Man United naik ke urutan 14 dengan koleksi enam poin. Koleksi angka Man United bisa lebih banyak lagi karena mereka memiliki tabungan satu pertandingan.

“Para pemain tampil dengan sangat baik. Musim dimulai untuk kami hari ini. Kami telah mencapai kecepatan permainan dan itu terlihat hari ini,” kata Solskjaer mengutip dari Sky Sports, Minggu (18/10/2020).

Tak heran Solskjaer berkata di atas. Sebab, empat laga ke depan lawan-lawan berat akan dihadapi Man United. Selain bersua Chelsea dan Arsenal di Liga Inggris, The Red Devils juga akan bertemu PSG dan RB Leipzig di Liga Champions. (arsa)

Check Also

Bupati Zaki Evaluasi Penyaluran PKH Dan Program Bantuan Pangan Sembako

Bupati Zaki Evaluasi Penyaluran PKH Dan Program Bantuan Pangan Sembako

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar evaluasi Penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup