Tertangkap Basah, Maling Kambing di Cisoka Babak Belur Dikormas

Tertangkap Basah, Maling Kambing di Cisoka Babak Belur Dikormas
S (30), harus menerima sejumlah luka di bagian wajah dan tubuhnya, setelah dikeroyok warga.

Metronamten, Kabupaten – Pria berinisial S (30), harus menerima sejumlah luka di bagian wajah dan tubuhnya, setelah dikeroyok warga lantaran aksi jahatnya keburu kepergok pemilik kambing tersebut. Sebabnya, ia berusaha mencuri seekor kambing di lapak penjual hewan qurban kawasan Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka,Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman membenarkan, ada seorang maling yang berhasil ditangkap oleh warga. Kata dia, warga melaporkan kepada pihaknya bahwa S (35), hendak maling kambing di Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka.

“Iya tadi ada salah satu warga melapor, bahwa ada maling kambing dikampungnya,” kata AKP Nurokhman, Selasa (21/7).

Lanjut Nurokhman,  berdasarkan keterangan para saksi, bahwa S ini belum sempat mencuri kambing milik warga. Pasalnya, saat hendak melaksanakan aksinya, pelaku sudah diketahui oleh si pemilik kambing.

“Jadi S ini baru hendak melaksanakan aksinya, tetapi sudah diketahui oleh pemilik kambing. Setelah itu langsung diteriaki dan dikejar oleh warga,” jelasnya.

Kata Kapolsek,  akibat teriakan pemilik kambing, warga langsung melakukan pengejaran terhadap S. Akhirnya, tersangka berhasil ditangkap warga. Lanjutnya,  warga yang sudah tersulit emosinya, langsung menghakimi S hingga babak belur. Bahkan S sampai tidak sanggup berdiri lagi.

“Pelaku berhasil ditangkap. Warga yang kesal dan geram dengan perbuatan S, langsung mengjakimi S hingga tak berdaya,” katanya.

Menurut Nurokhman, S ini beraksi bersama ketiga temannnya dengan membawa kendaraan, berupa dua sepeda motor. Namun, kata dia, ketiga teman S berhasil melarikan diri dari kejaran warga sekitar. Sementara S langsung dibekuk dan dihadiahi bogem mentah.

“S ini melakukan aksinya beraama 3 temannya, tetapi ke 3 temannya ini berhasil meloloskan diri. Berdasarkan pengakuan S, dia baru peetama kali melakukan pencurian terhadap kambing,” jelasnya. (red)

Check Also

Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac ke Kabupaten/Kota

Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac ke Kabupaten/Kota

  Metrobanten, Serang – Polda Banten bantu Dinas Kesehatan Provinsi Banten dalam pengawalan pendistribusian vaksin ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup