Taksi Online Dirampok Dua Penumpangnya di Rajeg, Mobilnya di Rampas

Taksi Online Dirampok Dua Penumpangnya di Rajeg, Mobilnya di Rampas
illlustrasi foto

Metrobanten, Kabupaten – Naas nasib Ahad Karjono (54). Sopir taksi online itu harus kehilangan mobilnya Toyota Avanza warna Hitam Metalik tahun 2016, Nopol A-1405-FQ setelah dirampok dua orang penumpangnya di Jalan Raya Kongsibaru, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/8) lalu.

Kapolsek Rajeg AKP Ferdo Elfianto mengatakan awalnya Ahad menunggu penumpang di daerah Pasar Anyar Kota Tangerang, dan tiba dua penumpang yang meminta diantar menuju wilayah Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Google Minta Para Pengguna Android Segera Hapus 19 Aplikasi Jahat Ini

Penumpang meminta diantar dengan tarif offline atau non aplikasi. Keduanya menjamin akan membayar uang sebesar 80 ribu rupiah. Setelah menemui kesepakatan, Ahad kemudian berangkat menuju Rajeg.

Di tengah jalan, tepatnya di Jalan Raya Kongsibaru, dua laki-laki yang menjadi penumpang meminta Ahad untuk berhenti. Keduanya ingin berbelanja di warung yang terletak di pinggir jalan.

Baca juga: Satu Tewas Dua Selamat, Tiga Warga Pandeglang di Pantai Karang Suraga Cinangka Tergulung Ombak

“Setelah belanja ke warung, dua orang laki-laki tersebut masuk kembali ke dalam mobil dan langsung memukul kepala bagian belakang si korban, ” kata Kapolsek Rajeg AKP Ferdo Elfianto kepada,  Minggu (2/8).

Di dalam mobil, lanjut Ferdo, kedua pelaku menyumpal mulut korban sehingga kesulitan bernafas dan meminta tolong. Pelaku kemudian memindahkan korban ke kursi belakang.

“Setibanya di Jalan Raya Ranca Labuh, Kecamatan Rajeg, korban langsung diturunkan oleh pelaku. Mobil milik korban dibawa oleh 2 orang laki-laki tersebut. Setelah itu korban menumpang mobil yang lewat menuju Polsek Rajeg,” jelasnya.

 “Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang telah merampok Ahad dan membawa kabur mobil Merk Toyota Avanza warna Hitam Metalik tahun 2016, Nopol A-1405-FQ,”pungkas Kapolsek.

Ferdo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kedati demikian, korban mengalami luka di bagian kepala karena dipukuli. Selain itu korban juga menderita kerugian 120 juta rupiah karena mobilnya dibawa pelaku. (red)

Check Also

Tim SAR Perluas Area Pencarian SJ-182 Sampai Tanjung Kait Tangerang

Tim SAR Perluas Area Pencarian SJ-182 Sampai Tanjung Kait Tangerang

  Metrobanten, Tangerang – Tim SAR Gabungan memperluas area pencarian korban dan serpihan pesawat Sriwijaya ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup