Tahap Kedua: PSBB di Tangsel Akan Diperpanjang

Metrobanten, Banten – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hal itu diungkapkan langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Jumat (1/5/20).

“Kami putuskan mememperpanjang pelaksanaan PSBB, untuk batas waktunya akan kami umumkan secepatnya,” ungkapnya.

Dalam perpanjangan PSBB tahap kedua tersebut, pemerintah akan melakukan penegakan peraturan dan penindakan akan diperketat. Selain itu, Airin juga berharap masyarakat Tangsel mematuhi aturan PSBB, sehingga wabah Corona bisa selesai.

“Seperti kata Pak Presiden, kunci keberhasilan PSBB, kedisiplinan semua pihak menjalankan, kami berharap dengan perpanjangan ini, kedisplinan masyarakat Tangsel akan meningkat, sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid -19 Di Tangsel,” jelasnya.

Baca juga: Terdampak Covid-19, Giliran 2.896 Warga Kecamatan Pinang Terima BLT Rp.600 Ribu

Lebih lanjut, dikatakannya, penindakan tersebut nantinya akan dilakukan oleh Pemkot Tangsel bekerja sama dengan Polres Tangsel dan Kodim 0506 Tangerang.

“Saya berharap betul kita semua disiplin dan kami di jajaran Pemkot bersama dengan Polres dan Kodim di periode ini kita akan meningkatkan pendisiplinan baik bagi perusahaan yang masih beroperasi maupun masyarakat yang masih melanggar,” ucapnya.

Menurut dia, penindakan perlu dilakukan karena masih banyaknya masyarakat maupun perusahaan yang masih melanggar PSBB.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kedisiplinan, agar virus covid ini bisa berakhir. Karena dengan kedisiplinanlah Kita bisa memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini, “singkatnya. (Rls)

Check Also

Komjen Listyo Sigit ingin Polisi Ngaji Kitab Kuning Syekh Nawawi Al-Bantani

Komjen Listyo Sigit ingin Polisi Ngaji Kitab Kuning Syekh Nawawi Al-Bantani

  Metrobanten, Jakarta – Komjen Listyo Sigit Prabowo telah dinyatakan lolos uji kepatutan dan kelayakan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup