Syachrudin Datangi RSUD Kabupaten

Metrobanten – Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Syachrudin menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018).

Pantauan di lokasi pemeriksaan kesehatan hari pertama merupakan cek kesehatan fisik, Bakal Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah datang lebih dulu, sekitar pukul 06.50 WIB didampingi Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon, Asep Veri Bastian.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Walikota, Sachrudin datang selanjutnya sekitar pukul 07.05 WIB. Keduanya langsung diterima tim pemeriksa kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara menyeluruh atau general ceck up untuk kesehatan fisik. “Hari ini kesehatan fisik yang diperiksa oleh tim dokter,” ujar Sanusi.

Menurut Sanusi, pemeriksaan dipastikan dilaksanakan secara intensif oleh pakar-pakar kesehatan dari IDI Kota Tangerang. “Kami percaya tim dokter dari IDI sangat berpengalaman dan profesional,” tegas Sanusi.

Masih kata Sanusi, pemeriksaan dijadwalkan dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (12-13/1/2018). “Setelah kesehatan fisik masih ada dua pemeriksaan lagi esok hari. Pemeriksaan Psikologis, dan tes bebas narkoba,” jelasnya. (Arsa)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup