Supir Bus ALS Dikagetkan Penemuan Mayat Pria Tergeletak di Tanah Tinggi

Metrobanten, Kota – Seorang supir bus ALS menemukan sesosok mayat laki-laki tergeletak di pinggir selokan Jalan Daan Mogot Kelurahan Tanah tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (10/3/19).

Diketahui mayat bernama Verdadus Yohanis warga Kupang yang beralamat Kampung Sepatan  Rt. 01/02 Kelurahan Selapajang, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Penyebab meninggal dunia di duga karena sakit,” ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Sarmono.

Menurutnya, kejadian penemuan korban meninggal dunia awal mulanya korban di temukan di tempat kejadian dalam keadaan tergeletak di sekitar selokan air yang kemudian saksi 1 dan 2 tidak berani berbuat banyak karena di duga korban yang tidak di kenal tersebut sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi 1 mendatangi polsek Tangerang guna memberikan informasi bahwa adanya korban di Pol Bus ALS, kemudian 4 (empat) personil Polsek Tangerang pimpinan IPTU Suradi selaku Pawas langsung mendatangi Tempat kejadian, setelah di lakukan pemeriksaan terhadap korban ternyata korban memang benar korban sudah tidak bernafas.

“Selanjutnya IPTU Suradi menelpon ambulance RSUD Kabupaten Tangerang guna membawa korban ke kamar Jenazah RSUD,” pungkasnya.       (Des)

Check Also

Tim SAR Perluas Area Pencarian SJ-182 Sampai Tanjung Kait Tangerang

Tim SAR Perluas Area Pencarian SJ-182 Sampai Tanjung Kait Tangerang

  Metrobanten, Tangerang – Tim SAR Gabungan memperluas area pencarian korban dan serpihan pesawat Sriwijaya ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup