Scientia Square Park Jadi Lokasi Rekreasi Outdoor Dengan Protokol Kesehatan  

Scientia Square Park Jadi Lokasi Rekreasi Outdoor Dengan Protokol Kesehatan  
Scientia Square Park Jadi Lokasi Rekreasi Outdoor Dengan Protokol Kesehatan.

 

Metrobanten, Tangerang – Bagi warga yang masih bingung untuk menghabiskan akhir pekan, kalian bisa berkunjung ke Scientia Square Park atau (SQP) tempat rekreasi outdoor bernuansa alam Jl. Scientia Boulevard Curug, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (24/9/21).

Walau masa pandemi, banyak taman dan wahana yang masih belum beroperasi tetapi SQC sudah membuka untuk umum.

Pengunjung bisa berolahraga seperti joging, skateboard, inline skate dan juga dapat sekedar melepaskan penat duduk-duduk santai di taman yang terbentang luas.

Center Director Summarecon Mall Serpong, SDC Building, & Scientia Square Tommy L mengungkapkan, di masa pandemi ini memang baru ruang publik umum untuk berolahraga saja yang baru di buka dengan syarat masuk ke area Summarecon Digital Center (SDC) Building Indoor, pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi.

Scientia Square Park, Taman Rekreasi yang Asri di Tangerang

Baca juga: Badak Jawa Bercula Satu di TNUK Pandeglang Bertambah Dua Ekor

Sedangkan untuk di area outdoor Garden Walk SDC dan area outdoor Scientia Square Park, kami mengikuti kebijakan pemerintah mengenai olahraga di area terbuka.

“Pengunjung dapat masuk ke area olahraga di SQP dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan berlaku sesuai instruksi pemerintah,” ujarnya.

Baca juga:Gubenur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya

Lebih lanjut, Tommy menyebut area yang sudah beroperasi sendiri semua area olahraga di Scientia Square Park saat ini beroperasional, seperti Wall Climbing, Skatepark, Inline Skate Area, dan lainnya.

“Pengunjung juga dapat berolahraga dengan hewan peliharaannya di sini selama menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. SQP juga menyediakan fasilitas hand sanitizer & wastafel untuk cuci tangan di beberapa area taman sehingga pengunjung dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini kapasitas pengunjung di SDC Building & Scientia Square Park adalah 50% sesuai dengan Instruksi Bupati. (dit)

Check Also

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

  MetroBanten, Jakarta – KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup