Sambut Sumpah Pemuda, Gemira Gelar Istighosah

Metrobanten – Menyambut Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Muslim Indonesia  Raya ( GEMIRA ) akan menggelar Istighosah Akbar, Sabtu 28 Oktober 2017, di Masjid Raya Al Azhom Jl. Satria Sudirman, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, untuk bergerak demi menyelamatkan bangsa.

Penanggung jawab acara Istighosah Turidi Susanto mengatakan, acara akan digelar mulai pukul 18.00-23.00 WIB, diawali dengan sholat maghrib berjamaah yang akan diikuti para Habaib, Kiyai, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, Asatidz, Alim Ulama serta para santri se Jabodetabek dan Banten.

Menurutnya, acara ini bertujuan untuk memberikan spirit dan semangat juang pemuda  dalam bergerak menyelamatkan bangsa dari segala bentuk usaha memecah belah bangsa dan NKRI serta meningkatkan semangat cinta tanah air.

Lebih lanjut, Turidi menjelaskan, bahwa Istighosah akbar ini bersama AL-Habib Mahdi Bin Abdurrahman Al-Attos (Ketua Umum  DPP GEMIRA), Al-Habib Ahmad Al-Habsyi, Buya  KH Ahmad Qurtuby Zaelany, (Imam DPD FPI Banten), KH Moch Fachrurrozi AL-Julany (Ketua DPD FPI Banten)

Turidi berharap langkah dan niatnya mendapat keberkahan dan ridho dari Allah. “Semoga Langkah dan niat kita mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah,” harapnya.

Turidi mengajak kepada seluruh jamah umat islam yang hadir pada Istighosah Akbar di Masjid Raya Al Azom dengan berpakaian muslim/muslimah Putih. (adv)

Check Also

Hasil Copa America 2021: Uruguay Menang 2-0 atas Bolivia

Hasil Copa America 2021: Uruguay Menang 2-0 atas Bolivia

  Sport – Timnas Uruguay akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Copa America 2021. Mereka mengalahkan Bolivia 2-0 dalam ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup