Sambut Hari Ibu, Murid SDIT Al-Mustofa Berikan 100 Tangkai Bunga Mawar

Metrobanten, Kota – Sambut Hari Ibu 2019, siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) AL-Mustofa Jl. MH. Thamrin No.54, RT.009 RW.001, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, berikan 100 tangkai bunga Mawar kepada ibu mereka sebagai bentuk rasa terima kasih, Sabtu (21/12/19).

Hal itu dilakukan para siswa untuk memberi kejutan kepada ibunya dengan memberikan setangkai bunga Mawar yang mereka beli dari hasil menyisihkan uang jajan.

Siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) AL-Mustofa berikan 100 tangkai bunga Mawar kepada ibu mereka sebagai bentuk rasa terima kasih.

“Ya, selain menyambut Hari Ibu, ini sebagai simbol tanda terimakasih mereka kepada Ibundanya yang telah meluangkan waktu mengikuti kegiatan lomba memasak kemarin,” tutur Fitriani Ulfah selaku ketua panitia Hari Ibu di SDIT Al-Mustofa.

Menurut Ulfah, para siswa sengaja memberikan kejutan kepada Ibu mereka sebagai bentuk rasa terimakasih dan sayang mereka kepada orangtuanya terlebih kepada sang Ibu yang sudah melahirkan dan mendukung serta menyemangati mereka dalam perlombaan memasak.

Untuk itu, di momentun ini, mereka sengaja membeli bunga dari uang yang berhasil mereka kumpulkan dari jauh-jauh hari. “Anak-anak memang sudah dari jauh-jauh hari mengumpulkan uang untuk membeli bunga yang akan mereka berikan kepada ibu mereka. Karena telah menyempatkan waktu untuk lomba memasak yang telah dilaksanakan pada minggu lalu,” tukasnya. (Put)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup