Sajikan Menu Murah : Sekarang Aeropolis Opening Food Court @Aeropolis

Metrobanten, Kota – Hore, kini Aeropolis telah membuka kantin baru bagi karyawan dan umum yang ingin merasakan berbagai masakan dan citra rasa yang berbeda namun pas dengan kantong kita.

Ya, hari ini telah berlangsung acara Grand Opening Food Court @Aeropolis bertempat di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement Jalan Marsekal Suryadarma No.1 Neglasari Kecamatan Neglasari, Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang.

Acara berlangsung lancar dan sederhana tersebut dihadiri oleh Totonafo Lase selaku Pimpinan proyek Aeropolis, Kapolsek Neglasari Kompol Manurung, para staf Aeropolis serta para tamu undangan, Rabu (17/7/18).

Dalam sambutannya, Totonapolase mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan para tamu undangan yang menyempatkan diri untuk dapat hadir di acara grand opening Food Court @Aeropolis Commersial Park 2 yang berada di Basement. Tonton berharap kantin yang baru saja dibuka tersebut dapat di Ridhoi sehingga semuanya dapat berjalan lancar.

“Semoga grand opening ini bisa di Ridhoi,” ucapnya saat sambutan.

Menurutnya, Lokasi tersebut memang dari awal pembangunan sudah ada dan memang sudah lama tidak terpakai. Untuk itu, tempat tersebut di manfaatkan untuk digunakan sebagai kantin.

“Tempat ini memang sudah lama tidak terpakai. Nanti para pengunjung akan dihibur langsung dengan live musik sehingga yang makan akan merasa nyaman, santai dan terhibur,” katanya.

“Bahkan pengunjung dapat memainkan alat musik (gitar) sendiri bahkan request lagu,” sambungnya.

Dikatakannya, kantin tersebut segmennya memang untuk kalangan menengah kebawah, namun tidak menutup kemungkinan semuanya dapat menikmati disana.

“Ini memang disesuaikan, sehingga semua pengunjung dapat memilih makanan yang sesuai dengan budget yang mereka miliki. Jadi para karyawan kami dapat hemat waktu untuk mencari makan siang, bisa lebih efisein juga,” tukasnya.

Sementara, Kapolsek Neglasari Kompol Manurung sangat mengapresiasi dengan adanya grand opening food court @Aeropolis yang menyajikan beraneka ragam makanan.

“Selamat dan sukses untuk food court @Aeropolis. Nanti kita akan menyempatkan makan siang di sini. Semoga kantin ini bisa lancar dan bertahan terus,” tukas Kapolsek singkat.

Acara ditutup dengan pembacaan doa bersama juga makan gratis makanan yang ada di food court @Aeropolis.

Sebagai informasi, di Food Court tersebut terdapat, Kedai Bu SF, Dapur Zena, Kantin Bu Sri, Cafe Dinta, Dapur Reiza, Mie Ayam Alow, Bakso Geber, dan lainnya.
(Ds)

Check Also

Bea Cukai Musnahkan Ratusan Miras dan Ribuan Rokok Elektrik

Post Views: 418 Metrobanten, Bandara – Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan ratusan botol ...