Sachrudin Tetap Dalam Pencalonan Pilkada 2018

Metrobanten – Mendekati Pilkada 2018 , H. Sachrudin ketua DPD Partai Golkar menegaskan tidak akan mundur dalam bursa pencalonannya untuk Pilkada, hal itu dikatakannya usai ziarah ke Taman makam pahlawan di Jl. TMP Taruna, Kota Tangerang, Minggu (22/10/17 ).

Menurut Sachrudin yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Walikota Kota Tangerang, tetap intens melakukan komunikasi ke semua partai, dan juga terus membangun silahturahmi kepada masyarakat juga terus dilakukan.

” Ya, saya tidak akan mundur, banyak banyak yang harus dipertimbangkan,” tegas ketua DPD Golkar Kota Tangerang H. Sachrudin.

“Soal pendamping nanti akan kita sampaikan, yang jelas sekarang masih tetap dinamis, sekarang masih menjalani tugas-tugas melayani masyarakat sebagai Wakil Walikota Tangerang” Tutur H. Sahcrudin.

Sementara ziarah yang di lakukan oleh seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang tersebut dalam rangka memperingati HUT Golkar Ke 53.

Dimana itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur partai Golkar sebagai anak bangsa kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara, sehingga bisa seperti sekarang.

” Semoga amal mereka diterima sesuai dengan amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Semoga kita juga bisa dikuatkan dalam meneruskan perjuangannya,” tandas ketua DPD Golkar H. Sachrudin. (arsa/lsd)

Check Also

Walikota Arief Ajak Mahasiswa Kesehatan Ikut Serta Tangani Pandemi Covid-19

Walikota Arief Ajak Mahasiswa Kesehatan Ikut Serta Tangani Pandemi Covid-19

  Metrobanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang mengajak dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi yang memiliki ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup