Sachrudin : Kecamatan Harus Jalankan Fungsi Kontrol

Metrobanten, Kota – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara Fasilitasi Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan se-kecamatan Larangan di aula kantor kecamatan Larangan, Tangerang, Selasa (4/9/18).

Dalam arahannya, Wakil menyampaikan agar birokrat di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang harus dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

“Ingat, kita ini pelayan masyarakat jadi sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Sachrudin pada acara yang dihadiri seluruh lurah dan pegawai di Kecamatan Larangan.

Sachrudin juga meminta agar aparatur Pemkot Tangerang bisa menerjemahkan dengan baik tentang berbagai tugas dan hal – hal yang disampaikan oleh Walikota selaku pemimpin tertinggi di kota seribu industri sejuta jasa ini.

“Misalnya tentang kampung PHBS yang seharusnya bisa ditanamkan dan dimaksimalkan setiap hari. Bukan hanya sebatas seremonial saat akan diadakan lomba tapi setelah itu dilupakan,” katanya.

Wakil juga berpesan agar aparat pemkot di wilayah bisa mengantisipasi tindakan kenakalan remaja yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan pergaulan yang negatif.

“Dorong orang tua untuk bisa ikut monitor pergaulan anak, aparatur pemkot juga harus bisa bantu jalankan fungsi kontrol bagi warganya,” tukas Wakil.       (hms)

Check Also

7 Perwira Terbaik TNI-Polri Lulusan Terbaik Sespimti dan Sespimmen 2020, Ini Daftarnya

7 Perwira Terbaik TNI-Polri Lulusan Terbaik Sespimti dan Sespimmen 2020, Ini Daftarnya

  Metrobanten, Jakarta – Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono melantik para peserta Sekolah Staf dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup