Sachrudin Beri Apresiasi Kepada Atlet Peparprov IV Banten

Sachrudin Beri Apresiasi Kepada Atlet Peparprov IV Banten

Metrobanten – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meninjau sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten yang dimulai sejak 6 Desember 2022 lalu.

Sachrudin mengungkapkan semangat dan juga daya juang yang ditampilkan oleh para atlet yang mengikuti pertandingan di Peparprov tak kalah dibanding atlet yang juga mengikuti Porprov VI Banten lalu.

“Dengan keterbatasan yang ada, tapi semangatnya luar biasa. Semangat ini patut diapresiasi dan juga ditiru oleh yang lain,” ungkap Sachrudin saat meninjau cabor tenis meja di GOR Koang Jaya, Karawaci, Kamis (8/12).

Wakil menambahkan dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada 46 atlet Kota Tangerang yang sedang berjuang dan berusaha memberikan kemampuan terbaiknya di tujuh cabor dalam ajang Peparprov IV Banten.

“Apapun hasilnya, mereka sudah berusaha memberikan hasil yang terbaik,” tutur Sachrudin.

Untuk diketahui, berdasarkan data rekapitulasi perolehan medali Peparprov IV Banten per tanggal 7 Desember 2022, atlet Kota Tangerang meraih total sebanyak 20 medali, dimana 7 diantaranya medali emas, 6 perak dan 7 perunggu. (Hms)

Back to top button