Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HUT Kabupaten Tangerang ke-390

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HUT Kabupaten Tangerang ke-390

Metrobanten – Ribuan masyarakat antusias ikut jalan santai pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-390 Kabupaten Tangerang.

HUT Kabupaten Tangerang diperingati bersamaan dengan HUT ke-77 PGRI, HUT ke-50 Korpri, dan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 di depan Kantor Bupati Tangerang.

“Jalan santai ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, namun juga merasakan kemeriahan HUT Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yakni Tangerang Sehat,” ujar Kepala Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansah Effendi, Jumat (7/10/2022).

Iwan berharap masyarakat senantiasa menjaga kesehatan. Selain itu, dia memohon doa agar Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

“Jadi selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul disini dengan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa doakan juga Kabupaten Tangerang senantiasa damai, sejahtera, dan semakin gemilang,” terangnya.

Dalam acara tersebut, panitia memberikan berbagai hadiah menarik bagi peserta jalan santai. Doorprize ini merupakan partisipasi dari OPD, BUMD, dan Kecamatan.

“Untuk undian yang kami berikan berupa motor, tv, sepeda, kulkas, kompor, dispenser, dan aneka peralatan rumah tangga lainnya,” katanya.

Salah seorang peserta gerak jalan santai yang mendapatkan hadiah 1 unit motor, Fitri Zaharia mengapresiasi meriahnya Gerak Jalan Santai Kabupaten Tangerang dalam peringatan HUT ke-390.

“Alhamdulillah hari ini sangat bahagia, karena memang mungkin dalam acara ini sudah rezeki saya ya. Saya juga sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Tangerang Ahmed Iskandar karena telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini,” ucapnya. (Hms)

Back to top button