Resmi Sertijab, Sekda Rudi : Kepala OPD Harus Jalankan Tugas Sesuai Visi dan Misi

Metrobanten, Kabupaten – Sebanyak tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, resmi menjabat Pimpinan Tinggi Pratama. Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal Rasyid ini meminta ke tujuh ASN setara Eselon II B itu untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai tugas pokok masing-masing.

Sekda Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal Rasyid mengatakan, proses panjang yang ditempuh ke tujuh ASN setara Eselon II B itu akhirnya rampung. Berbagai uji kompetensi mulai dari  Open Bidding hingga uji psikotes di Universitas Padjajaran Bandung juga sudah dilakukan, hasilnya ada tujuh ASN yang lolos dan resmi dilantik sebagai Pimpinan Tinggi Pratama.

“Semua ini sudah dilakukan sesuai dengan norma-norma yang ada, sehingga munculah tiga besar dan sudah dilantik tujuh  kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan baik,” jelasnya, Senin (25/11).

Rudi mengatakan, tujuh kepala OPD tersebut harus melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang ada, dan harus melaksanakan kewajibannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Apalagi tugas-tugas di OPD-nya masing-masing ith harus sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Tangerang.

 “Visi dan Misi Bupati mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, sehat, cerdas dan sejahtera dan juga ada 15 program unggulannyang harus dijalankan OPD-OPD terkait,” ucap Rudi. (Hel)

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

  MetroBanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup