Reses Pertama Hany, Warga Minta Perpustakaan dan Insentif Marbot

Metrobanten – Anggota DPRD Kota Tangerang Hanny Arman Matulessy melakukan pertemuan dengan warga di kampung Kebon Mangga RT. 03 RW. 04 kelurahan Kebon Besar, kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu ( 18/2/18 ) sore.

Pertemuan tersebut dalam rangka reses pertamanya di Dapil 3 (Batuceper, Neglasari, Benda) masa sidang tahun 2018 yang di gelar dalam salah satu rumah warga.

Suranto salah satu warga meminta kepada perwakilan Anggota DPRD Kota Tangerang untuk memberikan insentif bagi guru ngaji dan marbot serta meminta fasilitas perpustakaan didalam tempat ibadah seperti Alqur’an serta  buku – buku yang bertemakan Islami.

“Kami sudah melaporkan ke pihak Kelurahan secara lisan maupun secara resmi, akan tetapi sampai saat ini belum terealisasi.”tutur Suranto.

Dirinya berharap, melalui reses ini keinginan warga dapat terwujud dengan bantuan salah satu anggota DPRD yang berada di wilayahnya. “Semoga apa yang menjadi aspirasi kami dapat terwujud,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tangerang Hanny Arman Matulessy mengatakan, dalam reses ini saya akan menindak lanjuti permintaan dari Suranto terkait insentif guru ngaji dan marbot juga perpustakaan di dalam musholla tersebut.

“Saya sebagai anggota dewan akan terus mengupayakan apa yang menjadi permintaan pada usulan reses saya ini, aspirasi itu akan saya bawa dan perjuangkan,”tukasnya.

Hany juga menuturkan, selain insentif guru ngaji dan perpustakàn, permasalahan di wilayahnya adalah mengenai jalan menuju  kesekolah SDN Empang Bahagia Kebon Besar di RW 02.  Warga merasa kejauhan untuk menuju ke sekolah.

“Sehingga terpaksa harus melawan arah, selain itu rawan kecelakaan mereka takut ditilang polisi. Nanti saya akan meminta datanya melalui ketua RT dan akan mempertanyakan kepada pihak Kecamatan,” tutup Hany saat reses di rumah salah satu warga. (Des)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup