Relawan Gibran Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Kota Tangerang

Relawan Gibran Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Kota Tangerang
Relawan Gibran Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Kota Tangerang.

Metrobanten– Relawan Dewan Pimpinan Daerah Gibran Center Kota Tangerang gelar jalan sehat dan senam gemoy di Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Minggu (4/2/24).

Kegiatan kampanye politik Pilpres Paslon No.02 Prabowo-Gibran ini turut diramaikan oleh artis ibukota yaitu, Azis Gagap, Miharja (Jokowi KW), dan Bedy Irama (Rhoma Irama KW) serta dihadiri 890 peserta mayoritas warga kecamatan Priuk.

BACA JUGA: KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Pemilu ke 13 Kecamatan

“Ini bentuk senam sekali putaran yang dilakukan kedua disini, senam sekali putaran dimulai dari kota Tangerang” kata Roy Marjuk sebagai penanggung jawab acara.

Kegiatan ini dihadiri peserta sebanyak 890 orang yang mayoritas warga Kecamatan Periuk, “Saya optimis Prabowo-Gibran Menang pada tanggal 14 Februari nanti, melihat antusias peserta yang sekarang hadir lebih dari target”. Tambah Roy.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gibran Center pun hadir dalam kegiatan ini. Antara lain ketua DPP Bapak Marsudiyanto, dan para Ketua divisi serta Ketua Muda Gemoy Gibran Center (red: Organisasi Pemuda Sayap Gibran Center).

BACA JUGA: Festival Kecamatan Digelar Menyambut HUT ke-31 Kota Tangerang

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tanpa halangan, peserta senang gembira dan antusias sekali. Kita Gaspoll untuk mengawal kemenangan Prabowo-gibran, khususnya di kota Tangerang.”

“Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada para pihak yang membantu dalam keberlangsungan acara ini, panitia, DPP Gibran Center, Tokoh masyarakat, dan juga peserta.” Tutup Roy yang juga Bendahara Umum DPP Gibran Center. (Di)

Back to top button