Puskesmas Pondok Bahar  Terima Konsultasi Kejiwaan

Metrobanten – Saat ini Puskesmas Pondok Bahar dilengkapi fasilitas instalasi kesehatan jiwa yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk konsultasi masalah kejiwaan, Jumat (26/1/18).

Puskesmas 2 lantai yang berada di Kecamatan Karang Tengah ini juga membuka layanan fasilitas Gigi, BP Umum, BP Balita, ruang kesehatan lingkungan, ambulance gratis, dan terdapat juga aula yang cukup luas yang bisa dijadikan sebagai tempat rapat atau acara lainnya.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang menghadiri acara peresmian Puskesmas di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah mengharapkan dengan dibukanya Puskesmas di Pondok Bahar, masyarakat di sekitar wilayah tersebut dapat terakses layanan kesehatan secara optimal.

“Diharapkan agar semua masyarakat terlayani akan adanya fasilitas ini,” ucap H Sachrudin.

Selain meresmikan puskesmas, Wakil Wali Kota juga meresmikan kantor kelurahan Pondok Bahar, Pasar Lingkungan, dan Lapangan Futsal di Pondok Bahar. Dengan total anggaran di tahun 2017 sebesar 36 milyar untuk pembangunan sejumlah fasilitas di wilayah Kecamatan Karang Tengah.

Sachrudin juga meminta agar masyarakat bisa terlibat lebih dalam pembangunan kota, dan itu menurut Sachrudin bisa dimuli dengan ikut menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan.

“Peranan masyarakat begitu besar untuk pembangunan Kota Tangerang” tutup H. Sachrudin. (Ars)

Check Also

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Post Views: 832 Metrobanten, Kabupaten – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H. ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.