PSM Makassar Kalahkan Persija Jakarta Dengan Skor 2-0

Persija Jakarta vs PSM Makassar (Foto: Instagram PSM Makassar)

 

Sport – PSM Makassar berhasil meraih hasil bagus dengan mengalahkan Persija Jakarta skor 2-0 di Grup B Piala Menpora 2021.

Adapun dua gol yang didapat PSM Makassar dalam laga tersebut masing-masing dicetak Patrich Wanggai menit 45 dan Yakob Sayuri menit 67.

Di sepanjang pertandingan Juku Eja -julukan PSM Makassar- bermain ngotot dan beberapa kali merepotkan lini belakang Persija Jakarta yang digalang Otavio Dutra dan Yann Motta Pinto.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Persita Berangkatkan 30 Pemain ke Sleman

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla membagikan kunci utama timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta dan bermain penuh determinasi tinggi.

“Ya rahasianya selama ini cuma harus kerja keras. Kita syukuri karena anak-anak terbukti dengan kerja kerasnya melawan tim yang punya pemain-pemain berkualitas dan pemain-pemain asing,” ujar Sudirman saat konferensi pers virtual di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Saya senang sekali anak-anak menjalankan instruksi kami dan bisa meredam permainan Persija Jakarta,”  sambungnya.

Baca juga: Leicester City Masuk Semifinal Piala FA, Hajar Man United 3-1

Dirinya pun selalu menekankan jangan pernah takut dan menyerah menghadapi lawan manapun termasuk Persija Jakarta sekalipun dengan pemain-pemain bintangnya. PSM Makassar sendiri disebutnya, tampil dengan mayoritas pemain muda dan pemain lokal, serta tanpa diperkuat pemain asing satu pun.

“Kami tekankan jangan mudah menyerah dengan lawan-lawan yang punya bintang dan pemain asing. Kita pemain lokal semua, tapi dilawan dengan semangat kerja keras kerja keras sampai peluit terakhir,” bebernya.

Kemenangan atas Persija Jakarta, membuat Juku Eja bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021. Sedangkan tim kebanggaan masyarakat Jakarta harus puas di posisi buncit usai kekalahan tersebut.

Saksikan Live Piala Menpora 2021 K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup