NEWSTANGERANG RAYA

Polsek Benda Gelar Santunan Anak Yatim dan Pengajian

Metrobanten, Kota – Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota gelar santunan anak yatim sekaligus pengajian bersama warga sekitar, Kamis (13/9/18).

Bertajuk Polisi pesantren (Polsantren) yang di dalamnya terdapat istigosah, pengajian bersama, serta santunan terhadap anak yatim, bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan Allah SWT.

Acara tersebut turut mengundang, anak yatim, tokoh pemuda, pemuka agama, jajaran polsek benda serta ibu – ibu Bhayangkari.

Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah menjelaskan, acara tersebut untuk mengikat tali silaturahmi antara Polsek dan warga sekitar Benda.

“Semoga dengan pengajian ini juga kita dapat ridho Allah agar wilayah sekitar lebih aman,  damai, sejahtera, dan kondusif,” ujar Kompol Ubaidillah.

Menurutnya, selama empat bulan menjabat Kapolsek Benda, dirinya sudah membuat beberapa acara silaturahmi, seperti bakti sosial, pengobatan gratis, dan santunan anak yatim.

“Polsantren ini merupakan kegiatan positif dimana kita harus bersinergi dengan tokoh – tokoh agama, bahwa ulama dan umaroh harus bersatu untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Benda,” ujarnya.

Semoga jelang Pileg dan Pilpres nanti semua bisa dalam keadaan kondusif. Jika bukan kita maka siapa lagi yang menjaga wilayah sendiri.

“Mudah – mudahan Allah SWT selalu memberikan lindungan dan kesehatan serta dapatme jalankan amanah sebagai kapolsek” pungkas Kapolsek.      (Des/dit)

Back to top button