Fuadil yang terluka saat melakukan perawatan di rumah sakit setelah ditusuk pelaku.

Polisi Lumpuhkan Pelaku Perampokan Agen Telur Saat Penangkapan

Metrobanten, Kriminal – Polisi melumpuhkan perampok agen telur ayam dengan timah panas. Pelaku bernama Sugiyanto alias Butep yang sempat buron empat hari itu ditembak kakinya karena melawan, saat diminta menunjukan sejumlah barang bukti yang dibuang.

Berdasarkan laporan polisi yang diterima pria berusia 37 tahun warga Neglasari Kota Tangerang melakukan perampokan di Jalan Damyati, Kota Tangerang itu ditangkap polisi di Stasiun Kalideres, Jakarta Barat.

Setelah ditangkap, polisi pun menginterogasi pelaku. Dia pun mengakui perbuatannya telah menggasak uang di toko agen telur.

Pelaku bernama Sugiyanto alias Butep yang sempat buron 4 hari itu dihadiahi timah panas pada kakinya karena melawan saat diminta menunjukan sejumlah barang bukti yang dibuang.

Fuadil dan Titi Malasari pegawai toko yang memergoki aksi pelaku disiksa. Keduanya ditusuk gunakan gunting hingga salahsatu korban yakni Fuadil sekarat sebelum akhirnya pelaku mengambil paksa uang Rp2,5 juta dan handphone milik korban, lalu melarikan diri.

Juru bicara Polrestro Tangerang Kota Komisaris Abdul Rahim membenarkan adanya perampok yang diamankan pihaknya.

Sebelumnya, Minggu 29 Desember 2019 pagi, Butep menyatroni Toko Abadi Jaya di Jalan Dimiyati yang merupakan agen telur ayam. Berbekal gunting di pinggangnya lelaki berusia 38 tahun itu menyelinap masuk ke dalam toko dengan cara memanjat lalu menjebol atap plafon.

(arsa)

 

Check Also

Kapolri: Polisi Pakai Narkoba Harusnya Dihukum Mati

Kapolri: Polisi Pakai Narkoba Harusnya Dihukum Mati

Post Views: 824 Metrobanten, Jakarta – Kapolri Jenderal Idham Azis mengingatkan jajarannya agar tidak bermain-main ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.