Polda Banten Gelar Doa Istighosah Bersama TNI dan Masyarakat Untuk Indonesia Damai

Metrobanten, Banten – Shalawat Nabi awali kegiatan Istighosah yang dilaksanakan oleh Polda Banten bersama TNI dan Masyarakat bertempat di halaman Masjid Agung Keshultanan Banten Lama Kasemen Kota Serang, Sabtu (05/20/2019) malam.

Dihadiri Kapolda Irjen Pol Tomsi Tohir Msi, Irwasda Polda Banten beserta PJU Polda Banten dan Kapolres/ta di wilayah hukum Polda Banten, Danrem 064/MY Kolonel Infantri Widiyatno, Para Dandim, Ketua DPRD Provinsi Banten, tokoh ulama Provinsi Banten Abuya Muhtadi.

“Mulai hari ini saya ajak seluruh masyarakat Banten untuk merubah cara berpikir dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan begitu tindakan kriminal bakalan berkurang dan tidak dapat memenuhi penjara kepolisian,” terang Abuya Muhtadi.

Sementara itu ustadz KH. Maimun Ali selaku penceramah dalam kegiatan ini menyampaikan menjaga kedamaian masyarakat dengan menguatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Provinsi Banten untuk bersama meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Insya Allah kedepan semuanya berjalan dengan damai,”terang Ustad KH Maimun mengucapkan terimaksih kepada Polri, TNI dan masyarakat dapat hadir dalam melaksanakan Istigosha bersama dengan tema mewujudkan masyarakat damai.

Kegiatan Doa Istighosah ini di hadiri oleh para alim ulama, santri dan Organisasi islam lainnya, yang pesertanya berjumlah lima ratus orang, serta di ikuti oleh para pengunjung yang saat ceramah agama berlangsung, warga langsung mendekat dan duduk mendengarkan tausiyah dari ustad KH. Maimun Ali.
(Rls)

Check Also

polsek curug

Polsek Curug Tangkap Pelaku Dan Penadah Barang Hasil Curian

Post Views: 332 Metrobanten, Kabupaten – Jajaran Polres Serang Unit Reskrim Polsek Curug, berhasil menangkap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *