Polda Banten dan Pajero Indonesia Club (PIC) Bagikan 100 Paket Nasi Box Untuk Masyarakat Berbuka Puasa

Metrobanten, Banten – Polda Banten bersama Pajero Indonesia Club (PIC) membagikan 100 paket nasi box untuk buka puasa kepada masyarakat di Kota Serang.

Sebanyak 100 paket nasi box tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol), tukang ojek pangkalan, pemulung, tukang parkir dan pedagang asongan.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pembagian nasi box ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten bersama PIC di bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Menteri Sosial Serahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) ke Warga Kabupaten Tangerang  

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Polda Banten bersama PIC kepada masyarakat yang ada di Kota Serang”, katanya. Minggu (26/04/2020).

“Di bulan suci ini kita bagikan 100 paket nasi box untuk buka puasa, yang tujuannya dibagikan kepada saudara-saudara kita yang saat ini berprofesi seperti tukang ojek online, ojek pangkalan, tukang parkir, pemulung dan pedagang asongan”, tambah Edy Sumardi.

Adapun jalur pembaBaca juga: gian 100 paket nasi box tersebut meliputi Polda Banten, perempatan curug, pertigaan cipocok, di depan Giant Sempu dan kembali lagi ke Polda Banten.

Kapolri Jenderal Idham Azis instruksikan Polres Cari Warga yang Belum Terima Bansos

Wati (44) yang berprofesi sebagai pemulung mengucapkan terimakasih atas pembagian nasi box untuk buka puasa tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak polisi yang sudah memberikan saya makanan untuk buka puasa hari ini dan saya merasa sangat terbantu”, katanya.

“Dan semoga bapak polisi dan ibu polwan di berikan kesehatan dari Allah SWT”, tambahnya. (Rls)

Check Also

Kapolsek Walakanta Serang Dicopot Akibat Kerumunan Massa Menonton Sepak Bola

Kapolsek Walakanta Serang Dicopot Akibat Kerumunan Massa Menonton Sepak Bola

  Metrobanten, Serang – Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri langsung dimutasi sebagai pimpinan kepolisian di kecamatan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup