PMI Kota Tangerang Adakan Seleksi Calon Peserta Jumbara

Metrobanten, Kota – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mengadakan seleksi calon peserta Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) kontingen PMI Kota Tangerang untuk Jumbara PMI Provinsi Banten 2019, Sabtu (10/8/19).

Aditya Pratama, selaku divisi Sumber Daya Manusia (SDM) mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk menyeleksi calon peserta tingkat Madya dan Wira Kontingen PMI Kota Tangerang yang akan diikutkan pada kegiatan Jumbara PMI Provinsi Banten 2019, sebagai bentuk pengembangan kapasitas anggota Palang Merah Remaja (PMR) di PMI Kota Tangerang

Dimana Kegiatan seleksi kali ini berlokasi di Markas PMI Kota Tangerang, yang diikuti oleh seluruh sekolah tingkat Madya 40 orang (SMP/Sederajat) dan Wira 52 orang (SMA/Sederajat).

“Sangat senang, karna ini event terakhir di PMR. Insyaa Allah saya kelas 12, tahun depan saya sudah lulus, dan Alhamdulillah saya mendapat kesempatan serta pengalaman, banyak teman. Tapi harus tetap rendah hati.

Harapan ke depannya semoga pmi kota Tangerang bisa maju, bisa lebih kompak lagi, dan bisa mengarumkan nama kota Tangerang.” tukas Putri salah satu peserta.

Check Also

Upacara Bendera, Dandim 0506/Tng Bacakan Teks Pancasila

Post Views: 343 Metrobanten, Tangsel – Dandim 0506/Tng Letkol Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos menghadiri Upacara Pengibaran ...