PMI Bagikan Covid Kit Ke SMSI Kota Tangerang

Metrobanten, Kota – Upaya pencegahan serta untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang membagikan Masker kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, Rabu (22/04/20).

Ketua Umum PMI Kota Tangerang, Kuswarsa mengatakan, pembagian masker medis serta sabun cuci tangan di bagikan ke 13 Kecamatan yang berada di wilayah Kota Tangerang.

“PMI Kota Tangerang salurkan 50.000 masker medis, bahan dan 20.000 sabun cuci tangan yang berupa 10.000 paket Covid kit untuk masyarakat terdampak COVID-19 di 13 kecamatan yang ada di Wilayah Kota Tangerang,” ucapnya.

Ia menambahkan, Covid kit berisikan peralatan seperti masker, sabun cuci tangan, dan pamflet berisi informasi tentang COVID-19.

Baca juga: Sambut Ramadhan 1441 H, Pemkot Gelar Tarhib dan Dzikir Lawan Covid-19

Lanjutnya, Pembagian paket Covid kit dari PMI ini telah dimulai sejak 14 april 2020 di 13 Kecamatan, Kota Tangerang bertujuan untuk membantu masyarakat mencegah penularan COVID-19.

Sementara, ditempat yang berbeda Sekertaris SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kota Tangerang, Agus Lasmita Karya mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Tangerang atas pemberian Covid kit.

” Terimakasih atas kepedulian PMI Terhadap Organisasi Perusahaan Pers, yang merupakan wadah wartawan. Dan juga, memiliki karyawan yang ditanggungnya,” ucap Agus Sekretaris SMSI.

Agus berharap, semoga kedepan PMI dengan SMSI dapat bersinergitas, dalam melaksanakan upaya peningkatan kesehatan, khususnya di Kota Tangerang. (Rls)

Check Also

KPK Tangkap Walikota Cimahi Dugaan Korupsi Izin Pembangunan Rumah Sakit

KPK Tangkap Walikota Cimahi Dugaan Korupsi Izin Pembangunan Rumah Sakit

  Metrobanten, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup