Pj Bupati Minta PHRI Kabupaten Tangerang Rangkul Produk UMKM

Pj Bupati Minta PHRI Kabupaten Tangerang Rangkul UMKM
Pj Bupati Minta PHRI Kabupaten Tangerang Rangkul UMKM

Metrobanten – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony meminta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang merangkul dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Kabupaten Tangerang untuk kemajuan bersama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Andi Ony saat menghadiri Muscab PHRI Kabupaten Tangerang di Episode Hotel Gading Serpong Kelapa Dua, Selasa (30/1/24).

BACA JUGA: Data BPS, Kabupaten Serang Alami Pembangunan Positif

“Saya minta kepada PHRI Kabupaten Tangerang untuk mengajak dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Kabupaten Tangerang dan maju bersama. Kita harus membantu mengembangkan usaha lokal,” kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Dia mengapresiasi PHRI yang terus berkolaborasi dan berinovasi membangkitkan kembali perekonomian daerah yang terpuruk setelah dihantam pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada PHRI dan seluruh anggotanya. Terus semangat, berkolaborasi dan berinovasi. Tidak menyerah, bangkit dari keterpurukan akibat Covid-19,” ucapnya.

BACA JUGA: Musrenbang Kecamatan Rajeg Sepakati 50 Program Prioritas

Pj Bupati Tangerang Andi Ony berharap kebangkitan dan semangat para pelaku usaha perhotelan dan restoran dapat memberikan semangat bagi para pelaku UMKM untuk tidak mudah menyerah pada keadaan dan terus mengembangkan diri dan mampu bersaing.

“Saya harap perjuangan dan semangat para pelaku usaha perhotelan dan restoran yang bangkit dari keterpurukan dapat menjadi contoh bagi para pelaku UMKM Kabupaten Tangerang untuk terus berinovasi dan mampu bersaing,” tuturnya. (red)

Back to top button