Pilkada 2018 : Panwaslu Ajak Pemilih Berintegritas Tolak Politik Uang

Metrobanten – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendeklarasikan tolak politik uang dan sara untuk Pilkada 2018 yang berintegritas.

“Hari ini kita sudah mengikrarkan bersama-sama dan menyatakan bahwa politik uang dan sara harus kita perangi,” ucap Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim usai deklarasi di Days Suite Hotel, Rabu (14/2/18)

Menurut Agus, dengan adanya dua persoalan politik uang dan sara akan merusak moral bangsa. Oleh karena itu dirinya meminta bukan hanya sebatas mengucapkan, tetapi juga bertindak.

“Kalau besok masih kedapatan kampanye di tempat-tempat yang dilarang maka kita siap menindak. Dan deklarasi ini bukan hanya sebatas ikrar tetapi mari kita sama-sama buktikan, kalau Pilkada berintegritas dan berkualitas maka kita akan mendapatkan pemimpin yang bermartabat,” ujarnya.

Sementara itu, Pasangan Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar mensukseskan proses demokrasi di Kota Tangerang.

“Dengan santun dan bermartabat, sehingga ukuran kesuksesan pilkada nanti dari masyarakat Kota Tangerang dan saya mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu Kota Tangerang yang sudah melaksanakan deklarasi anti politik uang dan sara ini. Dan kita siap berkomitmen,” tukasnya.

Check Also

Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Piala Eropa 2020

Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Piala Eropa 2020

  UERO 2020 – Daftar tim yang lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020 kini sudah lengkap.Sebanyak ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup