Setiap harinya dapur umum TNI Polri ini menyiapkan sebanyak 1000 nasi bungkus dan akan dilaksanakan selama 20 hari.

Personil TNI dan Polri Bagikan 1000 Paket Makanan Berbuka Puasa Untuk Warga di Kota Serang

Metrobanten, Serang – Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan dalam bulan suci Ramadhan 1441 H, Polres Serang Kota bersama Kodim 0602/Serang gelar Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid 19 di halaman Denbekang Korem 064/MY di Jl. Raya Cilegon KM 4,5 Taktakan, Kota Serang.

Setiap harinya dapur umum TNI Polri ini menyiapkan sebanyak 1000 nasi bungkus dan akan dilaksanakan selama 20 hari.

Untuk pendistribusian di hari pertama ini dilepas langsung oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno, Rabu (29/04/2020) pukul 16.00 wib.

Ditemui di lokasi Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI Polri dan wujud peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga: PSBB Kota Tangerang Sesi 2 Akan Diperpanjang Hingga 15 Mei 2020

“Ini wujud peduli kami TNI Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Kota Serang pada bulan suci Ramadhan,” ucap Windiyatno.

Lanjutnya, “Semoga dengan makanan untuk berbuka puasa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat”.

Sementara itu Kapolres Serang Kota yang juga berada di lokasi kepada awak media menjelaskan bahwa pendistribusian dilakukan secara serentak oleh personil TNI Polri.

BAca juga: Sekda Pemda Tangerang Berikan 900 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid

“Pendistribusian dilakukan secara serentak oleh personil dari masing-masing Polsek jajaran Polres Serang Kota dan Kodim 0602/Serang serta dibantu juga oleh para relawan,” terang Edhi Cahyono.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Dandim 0602 Serang Kolonel lnf Mudjiharto dan PJU, PJU Polres Serang Kota, Danden Bekang Serang Letkol CBA Abdul Rosid, personil TNI Polri dab para relawan. (Rls)

Check Also

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Satwa Liar

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Satwa Liar

Post Views: 831 Metrobanten, Bandara Soetta – Polres Bandara Soekarno-Hatta menyita ratusan ekor reptil mulai ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.