Persita Tangerang resmi perpanjang kontrak 12 pemainnya untuk memperkuat di musim liga 1 2020.

Perkuat Musim Liga 1, Persita Perpanjang Kontrak 12 Pemain

Metrobanten, Kabupaten – Persita Tangerang resmi perpanjang kontrak 12 pemainnya untuk memperkuat di musim liga 1 2020. Pernyataan tersebut dilontarkan Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, Selasa (7/1/2020).

Namun, dari 12 pemain tersebut hanya 9 yang saat ini dipublikasikan pihak manajemen. Adapun kesembilan pemain itu adalah Egy Melgiansyah, Aldi Al Achya, M. Toha, Sirvi Arvani, Annas Fitranto, Redi Rusmawan, Aditya Gigis, Chandra Waskito dan Zikri Akbar. Sedangkan sisanya masih dirahasiakan.

Diketahui sebelumnya, pada musim lalu tim berjuluk Pendekar Cisadane ini diperkuat sebanyak 28 pemain. Sementara yang dicoret manajemen Persita untuk Liga 1 musim 2020 sebanyak 16 pemain. Namun saat ini, baru 6 pemain yang dicoret dan dipublikasikan pihak manajemen di antaranya adalah Habibi, Arianto, Amarzukih, Asri Akbar, Asep Budi dan Diego Banowo.

“Untuk yang lainnya kami akan infokan kembali. Tunggu saja di media Persita. Mereka semua skema pelatih berdasarkan rapat dengan manajemen. Kita sepakat untuk mempertahankan 12 pemain itu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebanyak 22 pemain yang kini dipastikan memperkuat Persita di Liga 1 2020. Mereka terdiri dari 12 pemain lama dan 15 rekrutan baru termasuk 3 pemain asing asal Benua Eropa, 1 Amerika, Afrika, dan satu sisanya wajib memiliki 1 pemain Asia-Australia.

“Pemain baru yang kita rekrut ada 15, semuanya sudah sepakat, tinggal tanda tangan kontrak. Tapi kami belum mau memastikan itu karena ada sebagian yang masih terikat kontrak. Kami ingin menghormati kontrak mereka dengan klubnya,” kata Nyoman.

Menurutnya, sebagian pemain bakal bergabung dengan para pemain lain dalam sesi latihan Persita pada tahun 2020. “Ada pemain yang kontraknya habis pada akhir Januari ini, jadi belum bisa bergabung. Nanti setelah kontraknya habis baru bisa,” pungkasnya. (Hel)

 

Check Also

Stok Sembako di Kota Tangerang Masih Cukup dan Aman

Post Views: 850 Metrobanten, Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.