Perkuat Ketaqwaan Personil, Polda Banten Gelar Program ‘Ngaji Bareng Kapolda’

Perkuat Ketaqwaan Personil, Polda Banten Gelar Program 'Ngaji Bareng Kapolda'
Polda Banten gelar “Ngaji Bareng Kapolda’ di Masjid Baiturahman Mapolda Banten.

 

Metrobanten, Serang – Seperti diketahui, Kamis Binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polda Banten pada hari Kamis.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (27/05/2021) pagi, dengan dipimpin oleh Kapolda Banten yang saat ini di wakili Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari SH.,MH, personel Polda Banten gelar “Ngaji Bareng Kapolda’ di Masjid Baiturahman Mapolda Banten.

“ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Banten lewat pembinaan rohani yakni pengajian yang dilaksanakan oleh perwakilan tiap-tiap satker,” kata Wakapolda Banten.

Baca juga: 3 Orang Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Masker Dinkes Banten Ditahan Kejati

Turut hadir juga dalam acara tersebut yakni Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Zulkifli AR SIK.,MH yang memberikan ceramah agama tentang Menjadi Mu’min Yang Cerdas Dan Beruntung Karena Mati Tidak Menunggu Taubatmu.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yakni Ngaji Bareng Kapolda.

Baca juga: Kadinkes Banten Ati Pramudji Hastuti Bungkam Usai Diperiksa Kejati

“Pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personil Polda Banten agar lebih baik dan humanis,” tambah Edy.

Ia juga mengatakan, dalam pengajian tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamataan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada Nya. (red)

Check Also

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

  Metrobanten, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menkominfo ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup