Peringati Nuzulul Qur’an, Wali Kota: Al-Qur’an Adalah Pedoman Hidup Bagi Umat Manusia

Peringati Nuzulul Qur'an, Wali Kota: Al-Qur'an Adalah Pedoman Hidup Bagi Umat Manusia
Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriyah secara virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang pada, Jumat (30/1/21).

 

Metrobanten, Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengajak para pegawai Pemkot Tangerang dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam merawat lingkungan serta mengasihi sesama sebagaimana termaktub dalam kitab suci Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan oleh Arief dalam rangka memperingati momen turunnya kitab suci Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan dalam kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriyah secara virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemkot Tangerang pada, Jumat (30/1/21).

Baca juga: Sri Mulyani Potong Besaran THR dan Gaji ke-13 PNS, ini Alasannya

Selain itu, Arief juga menyebutkan bahwa Al-Qur’an adalah sebaik-baik pedoman hidup bagi umat manusia tak terkecuali para pegawainya.

“Dalam Al-Qur’an seluruh tuntunan dan tatanan untuk menjalankan hidup sudah diatur dengan amat baik, tentunya saya berharap agar para pegawai juga bisa berpedoman teguh pada Al-Qur’an Dan Sunnah untuk menjalankan kewajibannya baik di kantor maupun dilingkungan rumah,” katanya.

Baca juga: KPK Geledah Ruang Kerja dan Rumah Dinas Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin

Selain mendorong para pegawainya, Pemerintahan Kota Tangerang juga senantiasa berpegang teguh pada Al-Qur’an dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mengharapkan menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, kami berpegang teguh pada apa yang Allah firmankan di dalam Al-Qur’an. Semoga kami diberikan keteguhan dan tetap bisa Istiqomah dalam mengaplikasikannya untuk pembangunan kota Tangerang yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Red)

Check Also

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

Armand Maulana Bersama Anak dan Istri Rayakan Idul Fitri di Inggris

  Gaya Hidup – Musisi Armand Maulana berencana untuk merayakan Lebaran di Inggris. Hal itu karena, putri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup