Peringati Hari Ibu, Srikandi PP Kota Tangerang Ajak Warga Senam Bersama

Metrobanten, Kota – Sebagai upaya mengimplementasikan intruksi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Srikandi Pemuda Pancasila (PP), dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, Srikandi PP Kota Tangerang ajak warga Neglasari senam bersama di Simpang 7 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (22/12/2019).

Salah satu anggota Srikandi PP Kota Tangerang, Linda Permatasari mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 sekaligus memperkenalkan PP ke lingkungan masyarakat.

“Acara ini untuk menyampaikan juga ke masyarakat bahwa PP tidak premanisme. Di sini Srikandi PP Kota Tangerang hadir untuk kaum perempuan,” ujar Linda, seusai acara.

Linda menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadikan perempuan-perempuan tangguh dan mandiri melalui berbagai program sebagaimana diintruksikan DPN Srikandi PP ke tiap DPW dan DPC yang ada.

“Kegiatan yang kita jalankan ini untuk melaksanakan perintah DPN Srikandi PP. Kita hanya membawa snek dan membagikan souvenir sebagai buah tangan untuk warga yang ikut senam,” imbuhnya. (Hel)

Check Also

8.040 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Kabupaten Lebak

8.040 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Kabupaten Lebak

  Metrobanten, Lebak – Sebanyak 8.040 dosis vaksin Covid-19 sinovac mulai disebar di sejumlah Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Kabupaten ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup