Penyebaran Virus Covid-19 Masih Tinggi: Pedagang di Tangcity Mall Keluhkan Pendapatan Berkurang Drastis

Penyebaran Virus Covid-19 Masih Tinggi: Pedagang di Tangcity Mall Keluhkan Pendapatan Berkurang Drastis
Berbagai pakaian beraneka ragam bernuansa dan bercorak Batik Nusantara dengan berbagai motif serta desain yang menarik para pengunjung Tangcity Mall.

Metrobanten, Tangerang – Para pedagang di Tangcity Mall keluhkan pendapatan berkurang pasca penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang semakin meningkat. Hal ini diutarakan langsung oleh salah satu penjual pakaian pada Jumat (26/9/20) sore.

Pedagang tersebut menjual berbagai pakaian beraneka ragam bernuansa dan bercorak Batik Nusantara dengan berbagai motif serta desain yang menarik para pengunjung Tangcity Mall. Namun sangat disayangkan, ternyata dampak Covid-19 ini sangat berdampak luar biasa terhadap penjualan.

“Sejak Covid-19 pembeli berkurang mba. Biasa omset sehari bisa mencapai 7 juta hingga lebih dalam sehari. Ini nyari 1 juta aja susahnya minta ampun,” keluh Asmi salah satu pedagang pakaian Batik Akkar di lantai 2.

Baca juga: Pemkab. Tangerang Lanjutkan Peningkatan Jalan Kantor Pos Pasar GudangTigaraksa

Menurut Asmi, kendati sepi pembeli, dirinya terus bersemangat berjualan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Meskipun pengelola Tangcity Mall sudah menurunkan harga sewa kepada para pedagang namun tidak menutup semuanya Sabtu (26/9/20).

“Ya, abis mau gimana mba. Namanya kondisi lagi begini. Walaupun sewa diturunin tetep ga nutup, pengennya sih diturunin lagi sewanya biar seimbang dan bisa menutupi,” tuturnya.

Baca juga: Sinarmas Berikan 3.000 Alat Rapid Tes Kepada Pemkot Tangsel

Lebih lanjut, Asmi berharap keadaan ini cepat selesai dan pemerintah dapat mengatasi atau mengurangi penyebaran Virus Corona agar perekonomian cepat kembali normal seperti sediakala. ” Mudah-mudahan semua cepat teratasi dan kembali normal,” harap Asmi.

Diketahui, Butik Batik Akkar selain buka di Tangcity Mall juga bisa ditemui di Perumnas III Jalan Pajajaran Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Palembang dan Cilegon.

Yuk,,, untuk yang cinta Indonesia dan memerlukan pakaian bernuansa Batik Nusantara bisa berkunjung dan membeli langsung kesana, ada juga masker bercorak batik loh… (Ds)

Check Also

Polsek Cipondoh Tangkap Jaringan Penadah Motor Curian Antar Provinsi

Polsek Cipondoh Tangkap Jaringan Penadah Motor Curian Antar Provinsi

  Metrobanten, Tagerang – Polsek Cipondoh berhasil mengungkap sindikat jaringan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) antar ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup