Pemkot Tangsel Raih Penghargaan STBM Pratama dari Kemenkes

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan STBM Pratama dari Kemenkes
Pemkot Tangsel Raih Penghargaan STBM Pratama dari Kemenkes

Metrobanten – Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menorehkan prestasi di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

Terbaru, Kota Tangerang Selatan meraih terbaik ke-III Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dan penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie, di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Selasa malam (28/11).

Usai menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan berbagai pihak yang berkomitmen tinggi dalam menghasilkan dan berkontribusi terhadap pelayanan kesehatan di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah penghargaan ini berkat kerja keras kita bersama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA: Pilar Saga Ikuti Gerakan Tanam Pohon Bersama di Bintaro

Terlebih lagi kata Benyamin, Pemkot Tangsel terus mendorong dan mengedukasi masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dimana dari sisi pemerintah terus menyiapkan infrastruktur yang mendukung, edukasi, hingga program-program terkait kesehatan.

“Kami Pemkot Tangsel juga membangun 1.800 tangki septik bagi masyarakat Tangerang Selatan agar tidak membuang air besar secara sembarangan. Edukasi dari teman-teman puskesmas agar berperilaku hidup bersih dan sehat” ujar Benyamin.

BACA JUGA: Walikota Benyamin Tinjau Pelaksanaan Seleksi P3K Tangsel

“Dan alhamdulillah hari ini kita diapresiasi langsung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atas kepedulian kita bersama,” tambahnya.

Dengan raihan tersebut, Benyamin mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (red)

Back to top button