Pemkot Tangerang Membuka ‘Tangerang Great Sale 2022’ di Metropolis

Pemkot Tangerang Membuka ‘Tangerang Great Sale 2022’ di Metropolis

Metrobanten – Dalam menyambut akhir tahun, Pemkot Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) menggelar Tangerang Great Sale 2022. Pembukaan digelar di Mall Metropolis, Kota Tangerang, Kamis (1/12/2022).

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan, Tangerang Great Sale merupakan agenda tahunan, dalam upaya Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindagkop UKM meningkatkan perekonomian serta mengenalkan produk dalam negeri.

“Tangerang Great Sale berlangsung selama satu bulan hingga 31 desember 2022, ini sebagai upaya meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri, dengan memberikan diskon menarik.” ungkap Suli Rosadi.

Pembukaan Tangerang Great Sale dibuka langsung oleh Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tangerang, Yeti Rohaeti, serta dihadiri beberapa OPD terkait.

Selain itu, penampilan tarian tradisional, serta lomba qasidah yang diikuti dari 13 Kecamatan dan hiburan.

Kegiatan yang menghadirkan 75 booth/stand dari pelaku usaha UMKM, mall, retail, hotel, dan restoran.

Salah satu pelaku usaha handuk dan keset PT. Indah Jaya Textile, Budi menyampaikan bahwa produk yang dijual diberikan diskon hingga 20 persen.

“Kami menjual produk keset, handuk polos dan motif dengan diskon yang diberikan hingga 20%. Sehingga harga yang dijual antara 20 hingga 65 ribu. Semoga dengan kegiatan Tangerang Great Sale ini bisa meningkatkan ekonomi para pelaku usaha kecil dan menengah,” ujar Budi.  (Ki)

Back to top button