Pemkot Kota Tangerang Cek Genangan Air di Wilayah Kelurahan Cikokol

Pemkot Kota Tangerang Cek Genangan Air di Wilayah Kelurahan Cikokol
Meninjau titik lokasi di Perumahan Bumi Mas Raya di wilayah Kelurahan Cikokol yang mengalami genangan akibat curah hujan yang tinggi.

 

Metrobanten, Tangerang – Hujan lebat terjadi di wilayah Kota Tangerang, hujan yang cukup deras dengan intensitas cukup lama membuat beberapa titik wilayah di Kota Tangerang tergenang air.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Decky Priambodo meninjau titik lokasi di Perumahan Bumi Mas Raya di wilayah Kelurahan Cikokol yang mengalami genangan akibat curah hujan yang tinggi.

Baca juga: Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Berperan Menekan Angka Kemiskinan

“Hujannya cukup deras dan cukup lama, jadi menyebabkan sejumlah wilayah tergenang,” jelasnya.

Sachrudin juga mengatakan, jajaran petugas sudah berada di lokasi untuk membantu menyurutkan air dengan memastikan saluran – saluran di lokasi genangan tidak tersumbat.

Baca juga: Kemenpan-RB Beri Penghargaan Predikat Pelayanan Prima kepada 12 Polres

“Tidak terlalu lama, air sudah berangsur surut, petugas pun langsung melakukan normalisasi pada saluran – saluran,” katanya.

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang menyampaikan selain di perumahan BMR Dinas PUPR juga akan melakukan pengecekan di setiap saluran yang berada di Kota Tangerang guna mencari penyebab terjadinya genangan air.

“Langkah tercepat yang akan kita lakukan adalah pengecekan saluran – saluran serta sodetan di lokasi titik – titik terjadi genangan,” tukas Decky. (Red)

Check Also

Polda Metro Jaya  Tangkap Dua Pengedar 189 Gram Sabu di Kota Tangsel

Polda Metro Jaya Tangkap Dua Pengedar 189 Gram Sabu di Kota Tangsel

  Metrobanten, Jakarta – Polda Metro Jaya menangkap dua orang diduga pengedar narkotika berinisial R dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup