Pemkab Tangerang Terima 2000 Paket Sembako dan 6 Perahu Karet dari Perundam TKR

Pemkab Tangerang Terima 2000 Paket Sembako dan 6 Perahu Karet dari Perundam TKR
tetsebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung secara simbolis di lantai 3 Gedung Sekretaridfat Daerah Kabupaten Tangerang.

 

Metrobanten, Tangerang – Sebanyak 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet diterima Pemkab Tangerang dari bantuan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Bsnten, Senin (1/03/2021).

Pada kesempatan tetsebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung secara simbolis di lantai 3 Gedung Sekretaridfat Daerah Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Uji Coba E-TLE, Dirlantas Polda Banten Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Berlalu Lintas

“Alhamdulillah kami menerima bantuan paket Sembako dan perahu karet dari Perumdan TKR Kabupaten Tangerang, bantuan tersebut diperuntukkan untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah pendemi COVID-19.

Baca juga: Ketahanan Pangan, Pemkab Lebak Siapkan Cadangan Beras 115 ton

Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar mengatakan bantuan ini sebagai komitmen Perumdam Tirta Kerta Raharja untuk membantu penanganan COVID-19 dan kondisi cuaca ekstrem dan banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Untuk itu kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan memberikan bantuan. (red)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup