Pemkab Tangerang Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat  Wilayah Pantura

Pemkab Tangerang Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat  Wilayah Pantura
Forum Diskusi Wartawan Tangerang, yang digelar di Pendopo Taman Sari, Lippo Karawaci.

 

MetroBanten, Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang berkomitmen untuk menyerap aspirasi dan mendengar suara masyarakat untuk kesejahteraan rakyat.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang, Taufik Emil, pada acara diskusi Forum Diskusi Wartawan Tangerang, yang digelar di Pendopo Taman Sari, Lippo Karawaci, Rabu (24/11/21).

“Pembangunan di wilayah pantura tetap perlu memperhatikan masyarakat agar tidak menjadikan ketimpangan dengan area pengembangan,” katanya.

BACA JUGA: Gubernur Banten: Vaksinasi dan Protokol Kesehatan Bentuk Kasih Sayang Sesama

Dia mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang akan mengawal agar pengelolaan investasi selanjutnya yang sedang berlansung dapat menjadi kawasan berkembang dan mensejahterakan masyarakat.

Karena itu, pemerintah butuh masukan dari masyarakat. Misalnya lewat diskusi yang diselenggarakan FDWT yang bertajuk Menata Tangerang Utara sebagai Wajah Indonesia.

Kegiatan ini dinilai sangat positif untuk masyarakat dan juga pemerintah daerah agar pengembangan di wilayah Tangerang Utara dapat ditata lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati mengatakan bahwa penataan Tangerang Utara tentunya juga harus tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

“Perlunya sosialisasi mengenai Perda yang berlaku agar masyarakat mengetahui tujuan dan maksud pembangunan sebuah wilayah,” katanya.

BACA JUGA: Zaki: Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang Capai 79,2 Persen

Dia mengatakan bahwa hal ini juga menjadi tugas kita semua untuk bisa memberikan perlindungan terhadap warga negara terkait hak, infrastuktur yang baik termasuk hak mempunyai aset.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Teluknaga, Heri berharap melalui kegiatan ini dapat didengar dan dapat dikaji oleh pemerintah daerah.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang terjadi di pantura dengan tetap mengedepankan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.  (red)

Check Also

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Booster untuk Petugas Pelayanan Publik

  MetroBanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup