Pemkab Tangerang Buka Seleksi JPT Pratama Setara Eselon II.B

Metrobanten, Kabupaten – Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Setara Esselon II.b) secara terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setara Esselon II.b) yang kosong secara Terbuka dan Kompetitif” Ucap Sekda Moch Maesyal Rasied yang juga ketua panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama, Rabu (01/07/20).

Baca juga: Bupati Zaki Jadi Inspektur Apel Baksos HUT Bhayangkara di Polresta Tangerang

Sekda juga mengatakan, Ada 4 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti, serta ada pula yang meninggal dunia.

Lanjutnya, 4 posisi JPT Pratama tersebut, yakni Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Gubernur Banten Instruksikan Gugus Tugas Covid-19 Diaktifkan Terus

“Seleksi terbuka untuk mengisi 4 JPT Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang ini, akan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Dirinya juga berharap agar para ASN yang akan mendaftar seleksi mengikuti aturan sesuai dengan persyaratan pengumuman ” ucap Sekda.

Pengumuman resmi Kabupaten Tangerang Nomor: 04/PS-JPTP/VI/2020, kelengkapan Administrasi bisa di lihat di http://seleksijpt.tangerangkab.go.id dengan waktu pelaksanaan seleksi terbuka yakni, Pengumuman I Lowongan Tanggal 1 s.d 7 Juli 2020.

Baca juga: Kapolda Banten Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Secara Virtual

Penerimaan Berkas peserta Seleksi pengisian JPTP Tanggal 1 s.d 7 Juli 2020, Pengumuman II Hasil Administrasi Tanggal 13 Juli 2020, Test Kompetensi Bidang Tanggal 16 s.d 17 Juli 2020, Test Kesehatan Tanggal 21 s.d 22 Juli 2020.

Test Kompetensi Mianajerial tanggal 27 s.d 28 Juli 2020, Rekam Jejak Tanggal 14 s.d 29 Juli 2020, Pengumuman III Tanggal 21 Agustus 2020, Wawancara Akhir Tanggal 25 s.d 26 Agustus 2020, Pengumuman IV Tanggal 1 September 2020

Untuk informasi Pendaftaran Sekretariat Panitia Seleksi Bertempat di BKPSDM Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang Jalan K.H. Sarbini Nomor 3 Tigaraksa. (rls)

Check Also

Kota Serang Miliki Pojok Baca di Beberapa Titik

Kota Serang Miliki Pojok Baca di Beberapa Titik

Metryobanten, Serang – Untuk meningkatkan minat baca warga Kota Serang khususnya anak-anak, Pemerintah Kota Serang ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.