Pembangunan Infrastruktur Belum Merata, Mulyadi Berharap Cepat Terealisasi

Metrobanten – Pembangunan infrastruktur terus dilakukan oleh Pemerintah kota (pemkot) Tangerang dan sudah dirasakan, namun pembangunan tersebut masih jauh dari harapan masyarakat, khususnya Dapil 3 (Batuceper, Neglasari dan Benda).

Banyak permasalahan – permasalahan warga yang belum terpenuhi salah satunya terkait drainase di kelurahan Pajang kecamatan Benda. Apalagi saat musim penghujan tiba. Banjir selalu menghantui warga akibat drainase yang tersedia sangat kecil sehingga tidak mampu untuk  menampung  debit air hujan

“Akibatnya luapan air hujan masuk ke rumah – rumah warga,” tutur Mulyadi anggota DPRD kota Tangerang dari partai Golkar saat ditemui di komisi I.

“Tidak hanya permasalahan drainase saja yang di ungkapkan oleh warga, Puskesmas rawat inap dan ketersedian Ambulance turut menjadi keinginan serta kebutuhan warga kecamatan Benda dan Neglasari ,”ujarnya saat menemui konstituen saat reses beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk pembangunan Puskesmas rawat inap memang tidak mudah karena terkendala oleh lahan. Sedangkan lahan fasos fasum belum diserahkan. Warga sudah mengajukan kepada pihak kecamatan agar segera dibangun puskesmas rawat inap. “Sehingga kami dengan cepat akan menganggarkannya,” Katanya.

Kemudian terkait Ambulance, Mulyadi menuturkan, warga meminta ketersediaan Ambulance di kecamatan sehingga warga dengan mudah dapat memanfaatkan fasilitas tersebut tanpa adanya prosedur yang sulit dan cepat terjangkau.

Meskipun pemerintah kota sudah menyiapkan Ambulance gratis melalui layanan call 112. Warga yakin Ambulance yang disediakan tidak mencukupi. Dengan adanya forum Corporate Social Responsibility (CSR) warga berharap PT. Angkasa Pura II dapat memberikan Ambulance kepada masyarakat sekitar.

“Kami sudah sampaikan hal itu kepada forum CSR. Namun kita juga belum tahu apakah sudah ada atau tidak. Saya pun sangat setuju sekiranya PT. Angkasa Pura II bisa memberikan Ambulance. Secara umum memang Angkasa Pura sudah kooperatif . Tapi masih banyak warga yang belum paham terkait CSR, harapan saya semua keinginan warga bisa cepat terealisasi,”tukas Mulyadi. (Des)

Check Also

Tim SAR Perluas Area Pencarian SJ-182 Sampai Tanjung Kait Tangerang

Tim SAR Perluas Area Pencarian SJ-182 Sampai Tanjung Kait Tangerang

  Metrobanten, Tangerang – Tim SAR Gabungan memperluas area pencarian korban dan serpihan pesawat Sriwijaya ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup