Pelaku Sempat Bunuh Diri Untuk Menghilangkan Jejak, Namun Tuhan Berkata Lain

Metrobanten – Terungkapnya kasus pembunuhan yang terjadi di daerah Nagrak Kecamatan Priuk tepatnya di Perumahan Taman Kota Permai 2, ternyata dan tak lain ialah suami korban sendiri membuat warga miris mendengarnya.

Seperti diketahui, Senin (12/2/2018) kemarin telah terjadi pembunuhan yang membuat 3 korban wanita yang harus meninggal dunia di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/12, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Dan hanya suaminya Efensi (55) ditemukan dalam kondisi hidup.

“Kondisi pelaku ditemukan dalam keadaan kritis dengan luka tusuk di beberapa tubuhnya di kamar belakang berbeda dengan ketiga korban terdiri dari istri dan kedua anak tirinya di kamar depan,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi kepada wartawan, Selasa (13/2/18).

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dedy, meskipun tersangka selamat dari luka yang melukai dirinya dan untuk mengakhiri hidupnya. “Para korban ada di kamar depan dan pelaku di kamar belakang dengan kondisi luka di leher dan di perut dengan keadaan telentang. Sajam yang digunakan untuk membunuh pun ada di dalam kamar dan sudah ditemukan,” katanya

“Ya, sajam diselipkan di dalam lemari beserta barang bukti lainnya yaitu 4 buah hp milik korban yang dalam keadaan rusak semua yang telah dibuang ke atap dan ke dalam loteng,” pungkasnya.

Check Also

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

  Metrobanten, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menkominfo ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup