Pejuang Covid 19: Asosiasi Honda Jakarta Donasikan Baju Hazmat dan Masker

Metrobanten, Jakarta – Asosiasi Honda Jakarta terjun langsung donasikan 2.000 masker medis dan 150 baju hazmat untuk ‘pejuang’ kesehatan yang berada digarda terdepan pandemi Covid 19.

Bertajuk komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjadi fasilitator donasi yang diberikan kpada dua rumah sakit yaitu RS Persahabatan Jakarta Timur dan RS Firdaus Jakarta Utara, Jumat (15/05/20).

Baca juga: KPK Harap Transparansi Informasi Publikasi Program Penanganan Covid-19

Meski diikuti puluhan anggota AHJ, kegiatan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak dan penggunaan masker.

” Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan yang merupakan garda terdepan penanganan wabah,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Baca juga: Sidak Pasar Anyar, Menteri Perdagangan Pastikan Pasokan Gula Aman Jelang Lebaran

Dengan donasi alat kelengkapan kesehatan ini, dengan semangat satu hati AHJ berharap dapat ikut mendukung dalam menjaga kualitas kesehatan petugas garda terdepan lawan Covid 19.

Sementara itu, komunitas Honda di bawah payung Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang juga ikut mendukung kebijakan pemerintah terkait pandemi ini. Kini beragam kegiatan komunitas seperti gathering dan turing ditunda sementara waktu demi menekan penyebaran wabah. (Red)

Check Also

KPK Tangkap Walikota Cimahi Dugaan Korupsi Izin Pembangunan Rumah Sakit

KPK Tangkap Walikota Cimahi Dugaan Korupsi Izin Pembangunan Rumah Sakit

  Metrobanten, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup