PBSI Kota Tangerang Raih Dua Mendali Emas

Metrobanten, Kota – Persatuan Bulutangkis Suluruh Indonesia (PBSI) Kota Tangerang, belum lama ini baru saja mendapatkan dua mendali emas dan satu perunggu dalam kejuaraan Yuzu Banyumas Open 2019. Kejuaraan tersebut digelar 30 September hingga 5 Oktober 2019.

Diketahui, Yuzu Banyumas Open 2019 diikuti 1.074 peserta dari berbagai kota kabupaten di Pulau Jawa, Jambi, dan Palembang. Medali emas didapatkan dari kategori ganda remaja putra dan ganda pemula putra, sedangkan perunggu didapat dari kategori ganda anak-anak putra.

“Kemarin, kami baru dapat juara satu kategori ganda remaja putra dan ganda pemula putra serta juara tiga ganda anak-anak putra,” kata Sekretaris PBSI Kota Tangerang, Acep Ginandjar pada Rabu (9/10/2019).

Ia bersyukur dengan perolehan tiga medali tersebut meski belum sesuai dengan target yang ditentukan. “Ada meleset sedikit di sektor tunggal usia dini putri, tapi tidak apa-apa semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Setelah bertanding dalam kejuaraan Yuzu Banyumas Open 2019, atlet-atlet bulutangkis asuhannya akan kembali bertanding dalam kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Daihatsu Astec di Surabaya.

Kedepan, Acep berharap, anak asuhnya yang belum memenangkan pertandingan dapat memperbaiki prestasinya. “Saya harap sektor tunggal usia dini putri bisa mencetak prestasi juga di Surabaya,” pungkasnya.
(Rls)

Check Also

adv 150

ADV 150: Konsumen Jakarta, Antusias ‘Jajal’ Skutik Premium

Post Views: 327 Metrobanten, Jakarta – Meski telah hadir beberapa  bulan yang lalu, antusiasme masyarakat terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *