Pawas dan Provos Laksanakan Sidak Ruang Tahanan Polres Cilegon

Pawas dan Provos Laksanakan Sidak Ruang Tahanan Polres Cilegon
Pawas dan Provos Laksanakan Sidak Ruang Tahanan Polres Cilegon.

 

MetroBanten, Cilegon – Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten, Pawas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Rumah Tahanan, Senin,22-11-2021

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan Pengawasan disiplin di ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten ini dilaksanakan dan pimpin Kapolsek KP Banten AKP Imam Wahyu Santoso SIK selaku Pawas Hari ini dan didampingi Piket SPKT, Piket Provos, Piket Reskrim dan Intel.

BACA JUGA: Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan.

Adapun kegiatan ini mengantisipasi barang-barang Yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polres Cilegon Polda Banten seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP). Ujar IPTU Sigit Dermawan.

BACA JUGA: Polri: Farid Okbah dan Zain An Najah Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Kami Polres Cilegon Polda Banten juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti. Tambah IPTU Sigit

kepada tahanan Polres Cilegon Polda Banten Selalu dihimbau agar mentaati protokol kesehatan covid 19 di dalam rutan Polres Cilegon, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga. Tutup IPTU Sigit. (rls)

Check Also

Polisi Tangkap Satu Notaris Pelaku Penggelapan Surat Tanah Nirina Zubir

  MetroBanten, Jakarta – Kasus mafia tanah yang merugikan Nirina Zubir masih bergulir. Saat ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup