Nikmati Minuman Herbal Sereh, Hanya di Hotel Sahid Mutiara

Metrobanten, Kabupaten – Manfaat Sereh untuk kesehatan erat dikaitkan dengan kandungan nutrisi di dalamnya. Selain membuat cita rasa makanan dan minuman menjadi lebih lezat, sereh juga mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin B, magnesium, kalium dan zat besi.

Untuk mendapatkan manfaat Sereh, anda dapat mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung Sereh didalamnya, Jumat (29/11/19)

Salah satunya, Minuman herbal segar terbuat dari Sereh yakni minuman “Pasundan Delight” yang disajikan oleh Hotel Sahid Mutiara Karawaci, berlokasi di Jl. Binong Raya, Kav 9, Kabupaten Tangerang.

Menurut Chef Hotel Sahid Mutiara, Ade mengatakan, minuman herbal tersebut sangat pas diminum kapan saja. Dengan campuran gula aren, leci, minuman Sereh yang dihiasi buah sangat terlihat menggugah selera, hingga rasanya keinginan untuk meminumnya semakin kencang saat disandingkan dengan makanan Sop Garang Asem juga Cumi Tembem.

Dimana makanan tersebut merupakan hidangan terfavorit di restoran Hotel Sahid Mutiara loh. Terlebih saat hidangan tersebut disajikan dengan view yang sangat bagus. Makan serasa berada di pantai.

“Ya, rasa minuman herbal terbuat dari Sereh yang tercampur gula aren dan leci jus dan akan terasa hangat setelah diminum meskipun tercampur dengan es batu. Rasanya nikmat dan segar hangat di perut,” jelas Chef Ade.

Selain minuman dan makanan yang tersaji disana. Hotel Sahid Mutiara juga menyiapkan berbagai macam room dengan ukuran Deluxe, Superior, bahkan meeting room yang sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan juga fasilitas mewah didalamnya.

Hal itu dikatakan General Manager Hotel Sahid Mutiara Udik Setiadi saat ditemui oleh metrobanten.co.id. Menurutnya, berbagai room yang tersedia disana diberikan nama-nama Danau yang ada di Indonesia. Diantaranya Danau Singkarak, Danau Sembuluh, Danau Poso, Danau Toba, dan lainnya.

“Kita berikan nama Danau seperti Danau Singkarak, Sembuluh dan lainnya karena kami mengedepankan Budaya Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Udik menambahkan bahwa selain makanan dan minuman yang disebutkan diatas tadi. Tamu VIP yang berkunjung ke tempatnya akan langsung disuguhkan minuman.

Untuk breakfast juga para tamu akan disajikan dengan menu terfavorit dan terenak disana. Diantaranya, bubur, nasi goreng, sate, telor ayam ceplok, dan tradisional food lainnya yang tak kalah enak.

Mau coba, yuk kita berkunjung ke Hotel Sahid Mutiara Binong. (Ds)

 

Check Also

Stok Sembako di Kota Tangerang Masih Cukup dan Aman

Post Views: 851 Metrobanten, Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.