Model Sexy Georgina Rodriguez Belum Mau Menikah dengan Cristiano Ronaldo

Model Sexy Georgina Rodriguez Belum Mau Menikah dengan Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez belum menikah dengan Cristiano Ronaldo dikarenakan dirinya ingin fokus mengurus anak-anak.

 

Metrobanten, Gaya Hidup – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, punya rencana untuk menikahi sang kekasih, Georgina Rodriguez. Sebab, menurut Cristiano Ronaldo, salah satu mimpi ibunya, Maria Dolores, adalah melihat dirinya menikah.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan itu dalam acara Good Morning Britain pada 2019 silam yang dipandu presenter terkenal Inggris, Piers Morgan. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak memberi tahu kapan dirinya akan menikahi Georgina Rodriguez dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Model sexy asal Argentina, Georgina Rodriguez, punya alasan mengapa belum menikah dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Padahal, sejak menjalin hubungan spesial pada 2016 silam, mereka selalu terlihat mesra dan cocok.

Baca juga: 5 Pesepakbola Wanita Paling Seksi Sepanjang Dua Dekade

Georgina Rodriguez belum menikah dengan Cristiano Ronaldo dikarenakan dirinya ingin fokus mengurus anak-anak. Georgina Rodriguez memiliki satu buah hati dengan Cristiano Ronaldo, yaitu Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Selain Alana, Georgina Rodriguez pun menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo. Bagi Georgina Rodriguez, mengurus keempat anak Cristiano Ronaldo dengan benar adalah prioritasnya ketimbang menikah.

 

“Pernikahan masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu,” ujar Georgina Rodriguez, seperti diberitakan media Italia, Mediaset, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Gisel Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video Pornografi di Polda Metro Jaya

Meski belum menikah, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah hidup seatap. Alhasil, Georgina Rodriguez mengurusi segala kebutuhan Cristiano Ronaldo dan keempat anak mereka.

Sebagai kepala keluarga, Cristiano Ronaldo juga bertugas untuk menafkahi Georgina Rodriguez demi memenuhi kebutuhannya. Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo memberi Georgina Rodriguez uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling atau sekira Rp1,5 miliar.

Uang bulanan Georgina Rodriguez cukup besar, tetapi itu bukan masalah untuk Cristiano Ronaldo. Sebab, pendapatan pemain asal Portugal itu sangatlah besar per bulannya. Selain gaji dari klub, Cristiano Ronaldo juga punya sumber pendapatan lain, seperti iklan, bisnis properti, dll.

Namun, Georgina Rodriguez tidak sepenuhnya bergantung kepada sang kekasih. Sebab, Georgina Rodriguez pun punya pendapatan sendiri sebagai model, bintang iklan, dll. Jadi, mereka saling melengkapi satu sama lain, baik dalam hal materi maupun cinta kasih.

Georgina Rodriguez adalah sosok yang mendukung Cristiano Ronaldo dalam keadaan apa pun. Ibarat bensin, Georgina Rodriguez menjadi bahan bakar bagi Cristiano Ronaldo untuk tetap berprestasi di atas lapangan hijau.

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez bertambah mesra seiring waktu berjalan. Meski belum ingin menikah saat ini, mereka mungkin akan mengikat janji suci setelah CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- pensiun dari dunia sepakbola. (red)

Check Also

Pemkab Serang Lanjutkan Pembangunan Pusat Kajian Kitab Syekh Nawawi Albantani

Pemkab Serang Lanjutkan Pembangunan Pusat Kajian Kitab Syekh Nawawi Albantani

  Metrobanten, Serang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kembali melanjutkan proses kajian pembangunan Pusat Kajian Kitab Kuning ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup