Chef Hero saat memperlihatkan menu masakan Nusantara

Minum Air Zam Zam Saat Berbuka, Hotel Allium Sajikan Menu Maroko

Metrobanten – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana seluruh Umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Tentunya saat berbuka puasa semuanya menginginkan sajian makanan berbeda.

 

Nah, saat ini merupakan bulan yang tepat dan istimewa untuk mencicipi hidangan berbuka puasa ala Hotel Alium Cipondoh Tangerang yang menyajikan berbagai hidangan makanan pembuka dan penutup yang istimewa ala Maroko.

 

Dengan harga yang cukup spesial di hari Ramadhan dengan harga di menu Rp. 158 ribu rupiah perorang, anda bisa merasakan masakan chef yang berpengalaman disana. “Ya, pengunjung bisa merasakan berbuka puasa dengan diawali air Zam Zam, kurma, gorengan, dan ada berbagai menu kolak, kue tradisional, manisan juga sirup,” ujar kepala Chef Hero Hermawan kepada media.

 

Kemudian untuk makanan, ujar Chef kami menyajikan berbagai menu spesial yang rendah kolesterol dari negara Maroko diantaranya, Humus, B’ssara, Kebab, Roti Arab, Roti Cane dan lainnya dengan olive oil sebagai pelengkap. Tapi jangan takut, karena selain makanan Maroko kami juga menyediakan masakan Nusantara diantaranya, bebek mandura, sate padang, kikil , masakan padang dengan berbagai menu juga ada nasi campur.

 

Hidangan Barbeque yang disajikan outdoor

 

“Tentunya semua ini dimasak dengan menggunakan bumbu bumbu spesial dari Nusantara,” katanya.

 

Ya, untuk pengunjung yang tidak meyukai hidangan Maroko, bisa juga memanjakan lidah pengunjung dengan menu campur nasi nusantara, diantaranya,nasi campur padang, nasi campur kaputren dan nasi campur keraton juga lainnya. Anda juga dapat menyantap Barbeque yang disajikan secara outdoor.

 

Sementara, makanan favorit hotel Allium masih dengan menu hidangan iga asam garang, dan dendeng betawi, namun pengunjung yang datang tetap bisa merasakan berbagai hidangan yang sudah disiapkan dari asinan dan berbagai es campur, yang tentunya menu akan berbeda setiap harinya selama Ramadhan.

 

Menurut Hero, Hotel Allium juga menawarkan serta memberikan promo selama bulan Ramadhan dengan kelipatan satu, seperti 10 gratis 1 , 20 gratis 2, 30 gratis 3 dan seterusnya hanya dengan paket menu 200 ribuan. Dan masih banyak lagi promo lainnya.

 

“Dengan adanya berbagai menu dengan harga murah kami berani bersaing dengan Hotel lainnya. Tentunya dengan target yang harus naik . Kami optimis tahun ini akan ada sekitar 6 ribu pengunjung. Karena memang setiap tahunnya pengunjung kami selalu naik seperti tahun tahun sebelumnya,” harapnya.

 

Yuk…..kita coba, kapan lagi kita bisa merasakan berbagai menu berbuka puasa ala menu Hotel.    (ades)

Check Also

Bea Cukai Musnahkan Ratusan Miras dan Ribuan Rokok Elektrik

Post Views: 418 Metrobanten, Bandara – Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan ratusan botol ...