Minta Pilkada Aman dan Damai, Nanti Malam Istghosah Akbar Digelar

Metrobanten – Nanti malam team saber akan menggelar Istighosah Akbar, Sabtu 17 Februari 2018,  pukul 19.30 sampai selesai di Jl. Irigasi Sipon, Perumahan Poris Residen, Kelurahan Poris Pelawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Pembina Tim Saber, Ir Turidi Susanto  mengatakan, organisasi ini terbentuk tanggal 28 Oktober 2017 untuk menghimpun kekuatan akar rumput dengan misi Agama, sosial, budaya dan kreatifitas masyarakat kota Tangerang, yang dikomandoi ketua Wahyu, Sekretaris Muzizat, Bendahara Neni Hamidah dan Saya sendiri dipercaya sebagai Pembina.

Karena begitu banyak sekali hasil Pembangunan yang ada di Kota Tangerang sudah dirasakan oleh masyarakat dan merupakan hasil kerja Pemerintah dengan DPRD serta tiga Pilar sehingga pembangunan dapat terjadi secara menyeluruh.

“Dari situlah kami melakukan konsolidasi di tingkat akar rumput dengan membentuk jaringan tingkat kecamatan dan kelurahan.
Sesuai dengan jargonnya ‘Bergerak’ maka kami terus melakukan gerakan, sehingga akhirnya tercetus untuk mengadakan acara Istghosah akbar,”katanya.

Sementara, Ketua SABER ( Arief -Sachrudin Bergerak) Wahyu mengatakan, pelantikan yang dihelat nanti akan dihadiri oleh 13 Ketua Kecamatan dan 104 Ketua Tingkat Kelurahan. Diadakanya Istghosah ini kita berharap Pilkada bisa berjalan lancar, damai dan untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

“Mengingat calon tunggal, kita harapkan masyarakat Kota Tangerang hadir tanggal 27 Juni 2018 dengan datang ke TPS mencoblos pasangan Arief-Sachrudin,” pintanya.

Wahyu juga berharap dengan diadakan Istighosah bisa tercipta rasa solidaritas dan ukhuwah Islamiyah menuju Ahlaqul Kharimah, sehingga terbentuknya masyarakat sosial yang berahlaq dan berkepribadian mulia.

“Seperti Kita ketahui pembagunan yang baik adalah pembangunan fisik yang dibarengi dengan pembagunan rohani sehingga tercipta visi Kota Tangerang yang ber-Akhlaqul Karimah,”tukasnya. (Des)

Check Also

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

  Metrobanten, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menkominfo ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup