Minta Pelayanan SIM di Tingkatkan, Wakapolda Metro Jaya Kunker Ke Polres Metro Tangerang Kota

Metrobanten, Kota –  Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Wayu Hadiningrat, S.IK,M.H. beserta Pejabat Utama (PJU) dari Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan kunjungan kerja (kunker) di mapolres Metro Tangerang Kota, pada Kamis (6/9/18) kemarin.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakapolres AKBP. Harley H. Silalahi beserta PJU Polres Metro Tangerang Kota dihalaman Mapolres.

Dalam arahannya, wakapolda menyampaikan agar pelayanan yang sudah baik di mapolres Metro Tangerang Kota ditingkatkan lagi.

“Pelayanan masyarakat seperti unit Satpas Sim dan pembuatan SCKC ditingkatkan lagi, sesuai arahan dari Pak Kapolda,” uarnya.

“Karena unit tersebut berhubungan langsung dengan masyarakat. Untuk unit lain pun juga harus sama. Sehingga masyarakat puas dengan pelayanan kita sebagai Polri sesuai program Promoter,” katanya.

Setelah memberikan arahan, wakapolda langsung melakukan pemeriksaan pelayanan di Satpas Sim Restro Tangerang Kota dengan didampingi oleh PJU.       (Des)

Check Also

Pemkot Serang Batasi Jam Operasional Perkantoran Dan Tempat Usaha

Pemkot Serang Batasi Jam Operasional Perkantoran Dan Tempat Usaha

  Metrobanten, Serang – Pemerintah Kota Serang, Provinsi Banten memutuskan untuk mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup