Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, DPC PDI-P Gelar Nobar Debat Capres dan Wapres

Metrobanten, Kota – Jalin silahturahmi antar Calon legislatif (caleg), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang, Nonton bareng (Nobar) Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) depan kantor DPC, Kamis (17/1/19) malam.

Ketua DPC PDI-P kota Tangerang Gatot Wibowo S.IP menuturkan, acara nobar dihadiri selain oleh internal juga dari external juga para relawan – relawan pasangan Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin.

Bertujuan untuk menjaga solidaritas partai khususnya PDI-P dengan partai Koalisi sehingga dapat fokus memenangkan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin.

Menurutnya, ini adalah sejarah baru di mana ada putra Banten yaitu KH. Ma’ruf Amin yang menjadi salah satu kandidat di Pilpres dan itu harus di beri tahu khususnya orang Tangerang. Karena kini putra Banten ikut serta dalam pilpres

“Masyarakat harus tahu dan publik memang harus tahu bahwa ini adalah sejarah baru di mana putra terbaik Banten ikut serta di Pilpres,” ujarnya.

Di sini juga kami himbau kepada kawan-kawan calon legislatif (caleg)  selain untuk mensosialisasikan badannya juga harus mensosialisasikan juga pasangan capres dan cawapres yang di usung partainya.
(Dit)

Check Also

Komjen Listyo Sigit ingin Polisi Ngaji Kitab Kuning Syekh Nawawi Al-Bantani

Komjen Listyo Sigit ingin Polisi Ngaji Kitab Kuning Syekh Nawawi Al-Bantani

  Metrobanten, Jakarta – Komjen Listyo Sigit Prabowo telah dinyatakan lolos uji kepatutan dan kelayakan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup